Pengalaman Horor

Waktu itu hari Senin 10 September 2018 pukul 2 siang saya berada di Stasiun Bogor mau pulang ke Stasiun Manggarai abis acara sekolah dipuncak setelah membeli tiket lalu saya masuk kedalam. Karna mau buang air kecil saya ke toilet terlebih dahulu. Ketika berjalan didalam toilet saya disapa oleh seorang Kakek Tua yang tidak saya kenal "Assalammualaikum" dengan reflek saya menjawab "Waalaikumsalam" dengan hati penuh tanda tanya. Tiba tiba kakek tua itu menarik tangan kanan saya lalu dielus elus telapak atas tangan saya dengan fokus mata menuju ke tangan saya setelah tidak lama kemudian Kakek tua itu gemeteran seperti orang ketakutan dan langsung melepas tangan saya. Setelah itu langsung buang air kecil dengan rasa takut saya cuci tangan menuju kaca. Saya liat dari kaca kakek tua itu masih tampak ketakutan dan gemetar dan masuk kedalam rungan untuk buang air besar dengan perasaan penuh tanda tanya saya keluar toilet dan langsung masuk kereta menuju Stasiun Manggarai,sampai saat ini pun(15sep) saya masih membingungkan Kakek tua itu siapa dan maksudnya apa. Semoga tidak akan terjadi apa apa pada saya kedepan nanti.

Komentar